Beauty memories of Dieng

Minggu, 15 Januari 2012

Gambaran singkat tentang Dieng

Dieng adalah salah satu objek wisata yang cukup terkenal di Indonesia karena keindahan alamnya. Kawasan wisata ini terletak di kabupaten Wonosobo Propinsi Jawa Tengah. Kompleks Dieng ini terdiri dari banyak objek-objek wisata yang tersebar dan semuanya memiliki keindahan yang patut untuk dinikmati. Beberapa objek-objek wisata tersebut diantaranya adalah telaga Menjer, telaga Warna, kompleks candi dan masih banyak lagi objek-objek yang sangat menakjubkan keindahanya. Disini kami sugguhkan peta yang menggambarkan tentang persebaran objek-objek wisata yang ada di kompleks a Dieng.

Perjalananku kesana tidak sendiri. Aku bersama dengan kawan-kawanku yang sangat luar biasa. Mau tau siapa mereka? Mari sejenak kita mengenal mereka satu per satu.

Jarot Dwi Handoko itulah namanya. Dia berasal dari Pandeglang, Banten. Jauh-jauh dia datang kejogja hanya untuk mencari ilmu dan bekal hidup di masa datang. Walau ternyata juga disini dia bertemu dengan seorang gadis yang akhirnya menjadi pemilik hatinya.heh. Sifatnya yang tegas, kritis dan tidak mudah putus asa menjadi kelebihanya. Mungkin karena sifatnya itu juga akhirnya dia bisa menakhlukan hati seorang cewek yang disini dirahasiakan identitasnya. Dia adalah sosok yang bersahabat, setia, periang, walau juga kadang suka banget galau. Kalau anda ingin beradu argumen dengannya, anda harus benar-benar mempersiapkan diri jikalau tidak mau di bantai abis sama dia. Mimpi-mimpinya sangat luar biasa. Kegigihan menjadi harga mati untuknya dalam meraih impianya. “Semangat rot,,bersama kita raih mimpi-mimpi itu”.

Prasetyo Anggun Pribadi adalah temanku sekelas. Pras, begitulah biasanya dia disapa walau kadang juga sering dipanggil “anggun”. Jangan salah, walau namanya anggun tapi dia tetep tulen kok. Buktinya dia punya cewek yang disini juga dirahasiakan identitasnya.hehe.Dia berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah yang tentunya termasuk salah satu daerah pemasok mahasiswa ngapak terbesar di jogja. Hal yang menarik darinya adalah bahwa dia adalah orang yang sangat-sangat periang, suka ceplas-ceplos, ketawa-ketiwi, teriak-teriak apalagi saat main PS tereakanya pasti menggelegar. Sifat yang dominan darinya adalah PD abis, buktinya sering nyebut-nyebut sendiri dirinya ganteng,haha. Hal lain darinya adalah kemauan yang tinggi, setia, dan suka yang on time. Mimpi-mimpinya pun juga tak kalah luar biasa. “ ayo bro,,tetep semangat…kita lanjutkan misi-misi kita selanjutnya”.

Mauludin Majid itulah namanya. Dia juga teman sekelasku, teman sekostan malahan. Dia terkenal lo.. Dia ada dimana-mana menurut versi lagu. “Udin” begitu sering dia disapa. Cukup terkenal kan namanya? Udin sedunia.hehe. selain itu dia juga terkenal dengan gaya rambutnya yang kayak boyband. Dia berasal dari Temanggung, Jawa Tengah. Temanku yang satu ini special loh bagi anak-anak yang lain. Dia sering di anggap nyengitin, ngeselin, dan ada yang bilang juga nyakitin. hehe. kok bisa??gaya bicaranya yang sangat khas itu kadang menjadi senjatanya untuk mematikan pergerakan orang lain. Walau hanya satu kata tapi mematikan.hehe. walau di kampus sering polah, tapi kenyataan itu jauh banget bila dibandingkan dengan dia yang dirumah. Dirumah ternyata dia sangat pendiam dan sangat nurut sama ortu. Sesuatu banget yah. Kaget aku melihat kenyataan itu.haha.. Hal positif darinya adalah setia, cerdas, penuh perhitungan, etos kerja tinggi, mandiri, ngeselin, dan nyengitin,haha. Mimpi-mimpinya pun sangat luar biasa loh. “Ayo din….semangat yo…tetep nyengitin dan ngeselin aja. Bersatu kita wujudkan mimpi.”

Yang terakhir adalah diriku. Aku yang akan tetap menjadi diriku sendiri dengan segala kemampuan dan kekuranganku. Aku yang sedang dalam perjalanan mewujudkan impian. Aku yang akan mengukir mimpi dengan mereka-mereka yang sangat luar biasa. Mereka adalah kawan-kawan seperjuanganku yang mengajarkanku akan banyak hal. Dibalik ini juga masih banyak sekali kawan-kawanku yang tak kalah luar biasa. Thanks for every things that you give to me. Let’s we prepare for another wonder things. Let’s we start to make another beauty story in another places. Together we can.
Itulah kami yang melangkahkan kaki bersama di dieng. Lalu apa aja sih yang kami lakuin disana??Hal menarik apa yang kami dapat disana?Mau tahu??Please wait for the next story. Visit again in my blog to read the next story. To be continuous         

0 komentar:

Posting Komentar

Flowers

Flowers
The beauty Arachnis

Serangga galau

Serangga galau
The Romantic Insect

Amblyphigi

Amblyphigi
Salah satu biota penghuni ekosistem Gua
 

Browse