Beauty surrounding my home

Sabtu, 14 Januari 2012

Sabtu, 14 Januari 2011
         Bermula dari rasa galau yang kurasakan setelah tiba dirumah tercinta dari perantauanku mencari ilmu, aku terlamun di teras rumah dan melihat makhluk-makhluk yang hidup disekeliling rumah. Semakin lama ku liat eh kok rasanya menarik juga buat di jepret. Ya udah daripada aku makin tenggelam dalam kegalauan, aku putuskan untuk mengambil kamera dan hunting dah akhirnya. Ternyata hunting disekeliling rumah lumayan keren juga low. Banyak juga hal indah disana yang kadang tak kita sadari. Padahal mereka hidup disekeliling kita. Ga percaya???Nieh ku kasihin lihat hasil jepretanku yang lumayan geje…
Dari yang indah macam ini…….
         Lumayan kan…bisa mewarnai halaman sekitar rumah…Bunga-bunga yang bisa mengurangi rasa galauku saat itu..hehe…Benere masih banyak low bunga-bunganya...tapi pada belum mekar….besok ku bagi lagi dah kalau udah pada mekar….
         Lanjut lagi huntingnya….eh la kok ternyata yang galau tug a Cuma aku…Malahan ada yang lebih galau cuy…macam ini…..

         Nah kan…si dragon galau bener di pucuk ranting pohon. Menanti datangnya cewek atau nunggu ujan tuh…wong mendung gitu kok…Woey bro…udah lah..jangan galau lagi..ikutan hunting aja yuh…hehe

Disamping yang beauty tadi ternyata ada yang serem juga loh bro…Nieh buktinya

        Nahkan…serem ga???Mana dia makan daun-daun pohon jeruk ibukku lagi…berlindung cuy…sembunyi…kalau ibu tau bakal di bunuh kau..haha
           Zzzzzzzzz……tttt……yang ini parah banget bro…Pas aku berlanjak ke sawah deket rumah..eh ternyata aku liat ada yang pacaran disana…Ckckckc…ga percaya???liat nieh….

        wah-wah…mas…mbak…Ga modal banget sieh….Masak pacaran disawah…haha…Sorry yah aku jepret…salah ndiri bikin pengen..hihihi…..
         Cerita galau hari itu terhiasi sudah….. Ternyata di sekitar rumah objeknya lumayan juga…Jadi ketagihan hunting disekitar rumah…Tunggu cerita selanjutnya yah…Thanks for your visit….See you….:)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

isma punya blog juga ya...
sip, engga ketemu di dunia nyata tapi bisa ketemu di dunia maya saja sudah suka...
visit me dihttp://ascomycotina.wordpress.com ya...

Posting Komentar

Flowers

Flowers
The beauty Arachnis

Serangga galau

Serangga galau
The Romantic Insect

Amblyphigi

Amblyphigi
Salah satu biota penghuni ekosistem Gua
 

Browse